Sabtu, 05 Oktober 2013

Cerita lagi nih.. Tapi seperti biasa gak bisa dilanjutin



Fragments Of Summer
By: A.D.K
Y
ang aku ingat adalah langit di hari itu… Yang sangat cerah… Berkilauan seperti sebuah berlian oranye dengan hamparan hijau rumput serta ilalang musim panas bak lukisan diatas sebuah kanvas. Dan dalam lukisan itu aku berlari, terus berlari, melalui jalan kecil pedesaan yang khas dan di tumbuhi oleh rumput-rumput indah musim panas. Berlari melawan angin…menyibakkan rambut.. mengibarkan rokku.. Menuju ketempatnya. Ke tempat malaikat ku yang tidak sempurna seperti seharusnya.. dimana aku berharap semua ini akan berlangsung seperti seharusnya dan selamanya. Aku membuat kepingan cinta dengan mu di musim panas untuk yang pertama dan yang.. terakhir. Aku mencintai mu dan kau tahu itu bukan?.. Kita akan bertemu di kehidupan selanjutnya dengan keadaan yang pasti jauh lebih indah dari sekarang. Dengan kanvas baru yang besar dan tanpa batas dimana keabadian itu nyata. Sangat nyata.. Kau percaya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar